Senin, 12 Agustus 2013

Taman Wisata Punti Kayu Disesaki Ribuan Orang

Liburan lebaran tahun ini Taman Wisata Alam yang ada di Palembang yaitu Punti Kayu, banyak dikunjungi masyarakat dari dalam maupun luar Palembang untuk berrekreasi saat liburan lebaran. Pengunjung tempat tersebut diprediksi mulai lebaran pertama sampai hari Minggu (11/8/2013) mencapai ribuan orang.

Humas Taman Wisata Alam Punti Kayu, Antoni Puspo saat ditemui  mengatakan, hari Minggu ini diprediksi jumlah pengunjung yang memadati Taman Wisata Alam ramai dan mencapai 1.000 orang.

“Hari ini libur lebaran dan banyak dimanfaatkan masyarakat untuk bersantai sehingga saya berharap ada peningkatan dan mencapai 1.000 pengunjung apalagi didukung oleh cuaca yang baik seperti ini,” ujar Antoni.

Ia mengatakan, kalau hari-hari biasa seperti Senin-Jumat pengunjung hanya 200-an orang, sedangkan weekend seperti Sabtu-Minggu mencapai 700-800 orang. Sedangkan pada saat puasa terjadi penurunan yang cukup signifikan yaitu hanya 10-20 orang saja.

“Nah, dibandingkan dengan hari-hari biasa maka libur lebaran ini terjadi peningkatan drastis 60 persen. Bahkan kami memprediksi hari ini (11/08/2013) bisa lebih ramai asalkan cuaca juga mendukung,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar