Rabu, 15 Mei 2013

Tanjung Alam Residence, Jalan Lingkungan 11–17 Meter

BANDARLAMPUNG – Memiliki rumah strategis di perkotaan dambaan setiap orang. Impian itu bisa diwujudkan dengan memiliki hunian di Perumahan Tanjung Alam Residence. Lokasinya di Jl. Raja Tihang, Tanjungsenang, Bandarlampung, atau hanya 5 menit dari PKOR Wayhalim, Bandarlampung.


PT Mong Karya Bersama selaku pengembang Perumahan Tanjung Alam Residence memang sengaja membangun proyek perumahan dengan lokasi strategis, nyaman, dan aman, namun tetap menawarkan harga kompetitif. Perumahan yang mengusung sistem kluster ini menyediakan jalan lingkungan yang luas selebar 11–17 meter. Ini untuk memudahkan penghuni dalam beraktivitas.

’’Belum banyak perumahan yang memberikan layanan pendukung seperti jalan lingkungan yang luas selain PT Mong Karya Bersama. Hal itu kami berikan karena jalan lebar itu dapat memudahkan beraktivitas sekaligus memberikan rasa nyaman bagi penghuni yang tinggal,” kata Marketing Manager PT Mong Karya Bersama Dwi Yuniarto, S.E. kemarin.

Selain itu, dari sisi keamanan juga terjamin. Sebab, menggunakan one gate system dengan pengamanan 24 jam serta dilengkapi pagar keliling kompleks dan rumah. Lalu, sertifikat hak milik dan sumur bor setiap rumah.

Dwi menjelaskan, PT Mong Karya Bersama merupakan pengembang kenamaan dan berpengalaman. Karena sudah membangun perumahan di beberapa titik di Lampung. Di antaranya Lydia Garden di Jl. Pulau Bacan, Antasari, dan Mong Residence Jl. Wolter Monginsidi.

’’Nah, kini kami kembali menawarkan rumah impian keluarga di perkotaan,” ucapnya.

Untuk bangunan rumah, konsep yang diusung adalah modern minimalis. Tidak hanya satu lantai, tapi hadir dalam dua lantai sesuai keinginan pembeli. Tersedia beberapa tipe hunian. Yaitu 38, 45, 55, dan 100. Harganya dibanderol Rp200 jutaan hingga Rp500 jutaan.

’’Animo warga Lampung yang ingin memiliki hunian Tanjung Alam Residence sangat tinggi. Sebab, sejak dibangun pada Juni 2012 sudah terjual 60 persen dari 58 unit yang disediakan,” ujarnya.

Karena itu, terus Dwi, bagi warga Lampung yang belum memiliki hunian, segera kunjungi kantor pemasaran Tanjung Alam Residence di Jl. Raja Tihang, Tanjungsenang, Bandarlampung. Pasalnya, kesempatan mendapatkan hunian ini terbatas. Karena tersisa kurang lebih 25 unit lagi.

’’Tunggu apa lagi? Segera wujudkan impian Anda di Tanjung Alam Residence, hunian nyaman dan bervariatif di tengah-tengah kota. Stok terbatas! Anda bisa menghubungi 7773399 atau 082372593222,” promonya. Untuk KPR, Tanjung Alam Residence menggandeng perbankan ternama. Seperti Bank Mandiri dan BNI Syariah untuk pembiayanya dengan DP (down payment) hanya 10 persen. Kendati demikian, pengembang tetap menerima pembiayaan lewat perbankan lain dengan DP di atas 10 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar