Rabu, 15 Mei 2013

Smartfren Bantu Outlet Jualan

BANDARLAMPUNG – Berbagai upaya dilakukan PT Smartfren Telecom Tbk. Area Lampung untuk menggenjot penjualan produk andalannya. Termasuk menggelar pameran di lantai dasar Mal Kartini (Moka), Bandarlampung. Even yang berlangsung hingga akhir Mei 2013 ini menawarkan produk dari low end hingga high end.

Cluster Manager Smartfren Area Lampung Handy Tamaludin menyebutkan, pameran kali ini konsepnya sedikit berbeda. Jika biasanya produk-produk Smartfren yang ditawarkan berasal dari kantor langsung, kali ini yang bawa berasal dari outlet.

’’Ini bentuk apresiasi kami (Smartfren, Red) kepada 170 outlet yang tersebar di Moka atas bantuannya dalam menjual produk Smartfren,” kata Handy kemarin.

Handy menegaskan, pameran ini untuk membantu outlet yang kesulitan menjual produk Smartfren. Sebab, masih banyak yang belum tahu tentang produk Smartfren.

’’Kita tahu outlet kan ada di dalam. Tapi, dengan adanya pameran di tengah-tengah tempat orang berlalu-lalang, tentu akan lebih terlihat,” tuturnya.

Selain bentuk apresiasi kepada outlet, pameran ini juga dapat memudahkan konsumen untuk memiliki produk andalan Smartfren. Apalagi, Smartfren dikenal sebagai operator yang unggul dalam layanan data. Di mana, Smartfren berkomitmen memberikan solusi komunikasi dengan kualitas terbaik yang didukung jaringan EV-DO terluas di Indonesia. Yaitu teknologi terbaik EV-DO mampu memberikan kecepatan hingga 14,7 Mbps.

’’Antusias warga Lampung membeli produk Smartfren di pameran ini sangat tinggi. Sebab, biasanya tanpa ada pameran hanya 40 unit terjual. Tapi, ketika ada pameran bisa tembus 80 unit terjual/hari,” beber pria ramah ini. Selama pameran itu, beberapa produk ditawarkan. Seperti Smartfren New Xstream Evdo, USB modem, Smartfren Andro, Hape Smartfren Enduro C330, Hape Browzer CV981Z, Minirouter Evdo, dan Hape Samarfren ZIP. Lalu, BlackBerry CDMA Smartfren serta Ando Max Gadget, seperti Andromax-U 4.5, Andromax-I 4.0, dan Andromax Tab 7.0 New. ’’Harganya juga sangat terjangkau. Mulai Rp199 ribu hingga Rp1,65 juta,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar