Rabu, 15 Mei 2013

AstraWorld Buka Cabang Lampung

BANDARLAMPUNG - AstraWorld memperluas jangkauan pelayanannya dengan membuka cabang atau regional office (RO) Lampung. Ini dilakukan untuk melayani sekaligus memberikan nilai tambah bagi pelanggan produk otomotif roda empat PT Astra International Tbk. di wilayah Bandarlampung dan sekitarnya.

Mulai 1 April 2013, pemilik mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot yang membeli mobil baru mereka di cabang-cabang Auto 2000, Astra International Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW, dan Astra Peugeot di wilayah Lampung sudah bisa menikmati layanan-layanan AstraWorld.

’’Kehadiran AstraWorld di Bandarlampung bertujuan mendukung sales operation PT Astra International Tbk. dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Yakni dengan memberikan nilai tambah melalui layanan-layanan yang menunjang gaya hidup berkendara,” kata Regional Office Management Head AstraWorld Novie Marlika.

Layanan AstraWorld tersedia untuk memenuhi seluruh kebutuhan berkendara. Mulai saat akan membeli mobil, mengendarai, merawat mobil, hingga menjual mobil kembali. Salah satu layanan yang diberikan AstraWorld Lampung adalah bantuan darurat di jalan atau emergency roadside assistance (ERA). Layanan ini diberikan gratis selama lima tahun sejak tanggal pembelian mobil.

Adapun layanan ERA AstraWorld meliputi layanan mobil gendong (car carrier) ke bengkel Astra terdekat. Juga perbaikan ringan di tempat (on-site repair) mencakup mengaktifkan aki/baterai yang lemah, mengganti ban dengan ban cadangan, dan pengisian bahan bakar (bensin/solar) sebanyak dua liter. Membuka pintu mobil yang terkunci dengan kondisi kunci tertinggal di dalam mobil. Juga konsultasi atau panduan teknis melalui telepon.

Armada ERA AstraWorld Lampung dilengkapi satu unit motor dan satu unit mobil gendong yang memberikan pelayanan di wilayah Lampung serta sekitarnya. Layanan ERA AstraWorld Lampung meliputi batas utara sampai dengan di Metro, selatan hingga di Sidomulyo dan Hanura, serta timur sampai dengan di Sukarame dan batas barat sampai dengan di Gedongtataan Luar.

’’Jika pemilik mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW atau Peugeot mengalami situasi darurat di jalan, silakan menghubungi call AstraWorld di (0721) 500 898. Layanan ERA AstraWorld akan segera membantu mengatasi masalah mobil Anda, 24 jam nonsetop,” ujar Novie.

Selain ERA, AstraWorld juga menyediakan layanan-layanan pendukung berkendara lainnya. Di antaranya konsultasi perencanaan pembelian mobil dan konsultasi pemilihan perusahaan pembiayaan serta asuransi. Lalu, reminder service atau layanan pengingat yang mengingatkan jadwal servis berkala di bengkel-bengkel PT Astra International Tbk., masa berlaku STNK, atau program-program promosi yang ditawarkan cabang-cabang PT Astra International Tbk.

Selanjutnya booking service untuk membantu reservasi di bengkel-bengkel PT Astra International Tbk. Diskon langsung (direct discount) jika melakukan transaksi perawatan atau perbaikan dan pembelian suku cadang atau aksesori mobil di bengkel-bengkel PT Astra International Tbk. Cash back dan point rewards jika menggunakan kartu kredit AstraWorld Permata Card untuk melakukan pembayaran transaksi perawatan atau perbaikan, pembelian suku cadang atau aksesori mobil di bengkel-bengkel PT Astra International Tbk., serta used car corner atau fasilitas gratis untuk mengiklankan mobil bekas di www.astraworld.com. Sebagai partner berkendara bagi anggotanya, AstraWorld berkomitmen memberikan peace of mind on the road dan menjadikan saat-saat berkendara serta memiliki mobil semakin aman dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar