Minggu, 21 April 2013

Polres Lubuklinggau Bekuk Sindikat Pembobol Rumah Lintas Provinsi


Sindikat spesialis bobol rumah lintas provinsi berhasil diringkus jajaran Polres Lubuklinggau. Satu tersangka, WS (33) berhasil diamankan, berikut satu unit mobil Honda CRV warna silver yang digunakan untuk kendaraan operasional melakukan tindak kejahatan, juga diamankan di Mapolres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Chaidir didampingi Wakapolres Kompol Gusti Maychandra Lesmana dan Kapolsek Linggau Timur AKP Fikri Ardiansyah saat gelar jumpa pers di Mapolres setempat, Rabu (17/4/2013), memaparkan, dari hasil pemeriksaan sementara tersangka dan komplotannya sedikitnya sudah tiga kali beroperasi di wilayah hukum Polres Lubuklinggau.

"Komplotannya ada empat orang, satu sudah tertangkap di Jambi, satu di Lubuklinggau dan dua pelaku lagi masih dalam pengejaran. Adapun mobil Honda CRV yang juga kita amankan, itu mobil curian dari Jambi dimana plat aslinya adalah BH 1532 ZL, yang digunakan komplotan ini untuk beroperasi. Tersangka sendiri masih kita periksa untuk pengembangan kasus lebih lanjut," papar Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar