Senin, 11 April 2011

Perawan Desa Diperkosa Lalu Digorok

KAYUAGUNG, SRIPOKU.COM – Nasib tragis dialami seorang perawan desa bernama Yanti (13). Warga Dusun Kedondong Desa Sungai Menang, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan, ini tewas dengan kondisi mengenaskan yaitu leher digorok. Sebelum digorok gadis malang ini terlebih dahulu diperkosa dan harta bendanya dirampas.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (10/4/11). Informasi yang berhasil dihimpun Yanti yang mengendarai sepeda motor di kawasan hutan Dusun Kedondong tadi ketiban sial. Lantaran, motor yang dikendarainya mogok. Ia mencoba meminta bantuan dengan menghentikan kendaraan  yang kebetulan lewat di sekitar lokasi. Ternyata yang dihentikan itu adalah Ripal (32) yang masih bertetangga dengan korban.

Sialnya Ripal bukannya menolong tapi malah merampas kalung emas seberat 6 suku yang melingkar di leher Yanti yang cantik dan rupawan itu. Tidak hanya itu pelaku juga merenggut keperawan Yanti dan menghabisinya dengan cara menggorok lehernya.

Mendengar kejadian tersebut warga langsung melaporkannya ke  ke polisi. Pelaku  yang berusaha kabur menuju Kecamatan Tulung Selapan dengan mudah dibekuk polisi  di terminal speed boat.

“Bagaimana kasus hilangnya nyawa si korban ini, belum tahu persis bagaimana kejadiannya, karena pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” kata Kapolres OKI AKBP Slamet Widodo SIk melalui Kapolsek Sungai Menang Ipda Iskandar SH.

Pelaku kini diamankan di Mapolsek Tulung Selapan yang menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Setelah perbuatannya diketahui oleh polisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar